Saturday, November 24, 2018

Animasi Kartun Islami Nussa

Tayangan Mendidik Animasi Kartun Islami Nussa- Kabar bahagia bagi Kamu orang tua yang  sedang bingung mencari tontonan yang baik untuk anak kencil Anda. The Little Giantz yang bermarkas di Jakarta dan Malang bertepatan dengan Hari Maulid Nabi SAW ini meluncurkan Kartun Animasi Anak Islami dengan nama Nussa. Dua karakter kakak beradik yang ada dalam kartun Animasi Islami anak ini adalah Nussa dan Rara. 

Kartun Animasi Anak Islami ini merupakan karya anak bangsa. Semoga Nussa bukan hanya jawaban dari doa, tapi juga harapan seluruh orangtua muda Indonesia, akan adanya konten Islami, bermanfaat dan juga nyaman di mata seperti yang dikatakan oleh artis Mario Irwinsyah di akun instagramnya.


Animasi Kartun Islami Nussa ini bertujuan ingin memberikan tontonan yang tidak hanya menarik namun juga mendidik, kartun Nussa rencananya akan menjadi serial Islami Indonesia yang bisa terkenal di seluruh dunia.

Karakter Nussa dalam Animasi ini

Mengutip pernyataan yang tertulis di akun Nussa Official, karakter Nussa dan Rarra ini lahir dari kecemasan keluarga muda yang merasa animasi buat anak-anak yang ada sekarang jarang menawarkan kebaikan, apalagi menawarkan kebaikan Islam.

Menurut sang penulis, si Kecil justru diajarkan mengenai tokoh pahlawan atau jagoan (superhero) fiktif yang cenderung pada kekerasan, bahkan banyak sekali film anak-anak yang tidak layak tonton.

Kecemasan sebagai keluarga muda yang butuh 'ladang' buat anak-anaknya belajar banyak tentang kebaikan Islam perlahan berkurang, setelah bertemu dengan The Litle Giantz. Studio animasi kepunyaan Indonesia, dengan semangat yang sama.


EmoticonEmoticon