Saturday, November 24, 2018

Jasa Pembuatan Kaligrafi Mesjid Sumatera Barat

Jasa Pembuatan Kaligrafi Mesjid Sumatera Barat- Seni kaligrafi bukan hanya bisa dilihat  melalui lomba MTQ, namun juga bisa diaplikasikan melalui Mesjid. Lukisan atau ornamen Kaligrafi yang ada di dalam mesjid bisa menjadi salah satu media dakwah, karena memperlihatkan keindahan tulisan ayat Alqur'an serta menyampaikan isi kandungan alqur'an dari ayat yang ditulis.

Oleh karena itu jika Anda tertarik untuk membuat kaligrafi mesjid atau mushola bisa mengubungi Kami Tim Sakato Kaligrafi. Tim Sakato Kaligrafi yang terdiri dari tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya baik dalam karya maupun kompetisi menerima Jasa Pembuatan Kaligrafi Mesjid, Mushola, Mushola Kantor dan Mushola Rumah Hunian. Kami juga membuat dan menerima lukisan kaligrafi dan pelatihan kaligrafi.

Sakato Kaligrafi Mesjid berkantor di Kota Padang. Sudah banyak Mesjid dan Mushola yang sudah kami hias dengan ukiran ayat Al-qur'an. Media Kaligrafi dan Ornamen yang kami pakai bisa timbul ataupun langsung kami lukis di dinding mesjid atau mushola. Kami juga bisa membuat Wash atau pengecatan bidang agar seperti batu granit.

Silahkan hubungi kami di Contact Person  Afdhal Ramadhi : 0852-6382-1466 & Adian Kasigi :  081266026812

Berikut contoh karya-karya kami yang di mesjid-mesjid yang sudah kami kerjakan.

Mesjid Al Furqon Jati
Mesjid Ar Rahman Belimbing kota Padang
Mesjid Ar Rahman Belimbing kota Padang
Mesjid Baiturrahman Tabing kota Padang

Mesjid Baiturrahman Tabing kota Padang
Mesjid Baiturrahman Tabing kota Padang di bagian Mimbar/ Imam
Surau Al-Jadid Seberang Padang (Bagian dalam)
Surau Al-Jadid Seberang Padang (Bagiang Pintu Masuk Mesjid
Musholla Alhamdulillah Siteba Kota Padang
Tim Sakato sedang mewarnai Kaligrafi timbul di Musholla Alhamdulillah Siteba Kota Padang
Jika Anda tertarik menggunakan jasa Tim Sakato Kaligrafi Mesjid silahkan hubungi Kami melalui Afdhal Ramadhi : 0852-6382-1466 & Adian Kasigi :  081266026812. Follow juga IG dan Facebook kami.


EmoticonEmoticon