Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid Sumatera Barat

Tim Sakato Kaligrafi yang terdiri dari tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya baik dalam karya maupun kompetisi menerima Jasa Pembuatan Kaligrafi Mesjid, Mushola, Mushola Kantor dan Mushola Rumah Hunian. Kami juga membuat dan menerima lukisan kaligrafi dan pelatihan kaligrafi.
Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid Sumatera Barat- Seni kaligrafi bukan hanya bisa dilihat  melalui lomba MTQ, namun juga bisa diaplikasikan melalui Masjid. Lukisan atau ornamen Kaligrafi yang ada di dalam mesjid bisa menjadi salah satu media dakwah, karena memperlihatkan keindahan tulisan ayat Alqur'an serta menyampaikan isi kandungan alqur'an dari ayat yang ditulis.
me
Oleh karena itu jika Anda tertarik untuk membuat kaligrafi masjid atau mushola bisa mengubungi Kami Tim Sakato Kaligrafi. Tim Sakato Kaligrafi yang terdiri dari tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya baik dalam karya maupun kompetisi menerima Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid, Mushola, Mushola Kantor dan Mushola Rumah Hunian. Kami juga membuat dan menerima lukisan kaligrafi dan pelatihan kaligrafi.

Sakato Kaligrafi Masjid berkantor di Kota Padang. Sudah banyak Masjid dan Mushola yang sudah kami hias dengan ukiran ayat Al-qur'an. Media Kaligrafi dan Ornamen yang kami pakai bisa timbul ataupun langsung kami lukis di dinding masjid atau mushola. Kami juga bisa membuat Wash atau pengecatan bidang agar seperti batu granit.

Berikut jenis layanan Sakato Kaligrafi:

-Kaligrafi lukis langsung
-Kaligrafi timbul GRC
-Kaligrafi timbul Acrylic
-Kaligrafi- timbul spon
-Krawangan GRC
-Pelatihan kaligrafi Fokus MTQ
-Lukisan Kaligrafi

Silahkan hubungi kami di Contact Person, Telpon atau melalui whatsapp Afdhal Ramadhi : 0852-6382-1466 & Adian Kasigi :  081266026812.

Atau klik link ini langsung masuk ke whatsapp:

Pesan Whatsapp
Berikut contoh karya-karya kami yang di masjid-masjid yang sudah kami kerjakan.
Masjid Al Furqon Jati
Masjid Ar Rahman Belimbing kota Padang
Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid Musholla Kota Padang

Masjid Ar Rahman Belimbing kota Padang
Masjid Baiturrahman Tabing kota Padang

Masjid Baiturrahman Tabing kota Padang
Masjid Baiturrahman Tabing kota Padang di bagian Mimbar/ Imam
Surau Al-Jadid Seberang Padang (Bagian dalam)
Surau Al-Jadid Seberang Padang (Bagiang Pintu Masuk Masjid
Musholla Alhamdulillah Siteba Kota Padang
Tim Sakato sedang mewarnai Kaligrafi timbul di Musholla Alhamdulillah Siteba Kota Padang
Jika Anda tertarik menggunakan jasa Tim Sakato Kaligrafi Masjid silahkan hubungi Kami melalui Afdhal Ramadhi : 0852-6382-1466 & Adian Kasigi :  081266026812. Follow juga IG dan Facebook kami.
Atau klik link ini langsung masuk ke whatsapp:

Post a Comment

© Ranah Islam. All rights reserved. Developed by Jago Desain